Penandatanganan Kerja Sama (PKS) antara Lapas Kelas IIA dengan Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Kabupaten Banyumas

Dilihat : 618 Kali, Updated: Selasa, 14 Pebruari 2023
Penandatanganan Kerja Sama (PKS) antara Lapas Kelas IIA dengan Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Kabupaten Banyumas

Purwokerto-Senin 13 Februari 2023 bertempat di aula Lapas Kelas IIA Purwokerto telah dilaksanakan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) antara Lapas Kelas IIA dengan Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Kabupaten Banyumas (Dinnakerkop UKM), Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Banyumas ( Dinnkanak).


" Kami punya Galeri Nawasena Karsa, untuk menampikan produk UMKM di Kabupaten Banyumas", kata drs. Wahyu Dewanto M.Si kepala Dinakerkop UKM. Wahyu menambahkan sangat mengapresiasi adanya Penandatanganan Kerja Sama yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

" Kita harus mencintai hewan yang kita pelihara, karena sebenarnya memelihara itu mudah dan sangat bermanfaat bagi masyarakat", tutur Ir. Sulistiono M.Si Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Banyumas. Pelatihan-pelatihan dari Dinnkanak akan dilaksanakan mulai bulan Maret 2023, tambahnya.

" Sekadar informasi, jumlah nara pidana saat ini sebanyak 574 orang yang perlu dibina untuk mengembsngkan kompetensi yang dimiliki", tutur Bayu Irsahara Amd. I.P., S.Sos., M.Si Kepala Lapas Kelas IIA Purwokerto. Kegiatan dilanjutkan penyematan tanda peserta Pembinaan Kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIA dan mengunjungi lingkungan lapas. (AW)

Komentar