Pelatihan Menjahit

Dilihat : 4502 Kali, Updated: Jumat, 01 April 2022
Pelatihan Menjahit

Purwokerto - Akhirnya berakhir sudah Pelatihan Menjahit Angkatan I yang dilaksanakan oleh UPTD BLK Dinnakerkop UKM Kab. Banyumas. Acara yang berlangsung selama 15 hari tersebut resmi ditutup oleh Plh. KaDinnakerkop UKM Kab. Banyumas pada Kamis siang tanggal 31 Maret 2022, peserta berjumlah 10 orang adalah warga kelurahan pasir kidul, Kec. Purwokerto Barat berdasarkan laporan Ketua Penyelenggara (Ka UPTD BLK) dinyatakan lulus semua.

Perwakilan peserta saat menyampaikan kesan dan pesan merasa bersyukur mendapatkan kesempatan pelatihan secara gratis dari instruktur-instruktur yang begitu sabar sehingga peserta yang mengawali dari nol sekarang sudah bisa membuat baju. Instruktur begitu terkesan dengan para peserta yang begitu antusias dalam belajar sehingga meskipun pelatihan tersebut baru tingkat dasar, namun peserta sudah dapat membuat baju di level kesulitan yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya Sekretaris Dinas selaku Plh. KaDinnakerkop UKM berpesan agar peserta jangan cepat puas, terus berkreasi dan berinovasi dan semoga hasil pelatihan dapat digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Komentar