DinnakerkopUKM Kab. Banyumas ikut supporteri Porprov XV 2018 Cabor Aeromodelling

DinnakerkopUKM Kab. Banyumas ikut supporteri Porprov XV 2018 Cabor Aeromodelling

Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XV Tahun 2018 untuk cabang olahraga (cabor) Aeromodelling dilaksanakan di landasan pacu bandara atau lapangan terbang Ngloram yang ada di Desa Ngloram Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Tim Supporter dari Kabupaten Banyumas berangkat pada Pukul 07.00 pada tanggal 19 Oktober 2018. Acara pembukaan cabang aeromodelling sudah dilaksanakan tanggal 19 Oktober 2018 dan dibuka oleh Bapak Bupati  Blora Djoko Nugroho.

Ketua Pelaksana Porprov Jateng cabor Aeromodelling, Drs. Bhakti MH, menjelaskan bahwa ada 72 atlet dan official dari 13 Kabupaten atau Kota se Jawa Tengah yang hadir disini, didukung 32 personel pertanding. Mereka akan mengikuti 15 jenis lomba atau kategori, yakni F1 Terbang Bebas OHLG (Putra, Putri), F1A (A2) (Putra, Putri), F1H (A1) (Putra, Putri). Kemudian F2 terbang Kendali Tali F2A, F2C, F2D. Ada F3 Terbang Kendali Radio (remote contol) kelas F3A, F3C, F3J, F3R. Selanjutnya kategori Dwi Lomba OHLG dan F1H Putra – Putri

Atlit Cabor aeromodelling Banyumas yaitu Adyuta Nayattam Rakha Wahyudi , M.Rizqi Naufal, M.Ahsan Al Fauza dan satu putri yaitu Megan Maxentian turun di nomor OHLG (On Hand Launch Glider ) Cabang Olahraga aeromodelling  dimulai Pukul 07.30 di lapangan terbang ngloram dan kami tim supporter Kabupaten Banyumas sudah ada di lokasi pada Pukul 07.30 WIB dan memberikan support sampai selesai. Menurut pelatih Cabang Olahraga aeromodelling  Kabupaten Banyumas Bapak Edi kendala yang dihadapi atlit Banyumas yaitu jam terbang dan anggaran untuk latihan atlit serta angin pada saat pelaksanaan.

Related Posts

Komentar